Bagaimana mengetahui seseorang benar mencintai kita…?

Posted: November 29, 2011 in Uncategorized

Ingin mere-post jawaban dari pertanyaan diatas dari salah satu sumber di google..

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.

6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu – karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Comments
  1. mierah says:

    semua tu yang saya buat kat dia….maknanya dia tak cintakan saya seiklasnya laaa…ummm

    • della permata says:

      hai mierah..:)
      ini merupakan repost dari google sih..:)..
      apabila kamu berbuat seperti yang dipostkan ini,berarti dapat dipastikan kamu sayang sama si “dia”
      akan tetapi kita tidak bisa berpendapat apakah dia cinta kamu atau tidak dari post-an ini..mungkin alangkah baiknya kamu coba tarik ulur seperti layangan..:)..jadi coba kamu kasih perhatian lebih intensively kepada si “dia” dan menghilanglah scra tiba2 dari kehidupan orang tersebut beberapa saat..dan coba dilihat apakah dia mencari kamu atau tidak..apabila dia mencari kamu,,mgkn mulai tumbuh rasa butuh di si “dia” terhadap kamu..dan mgkn bisa jadi sudah mulai tumbuh rasa ” sayang”..:D..but if it doesnt work,,at least you’ve tried..:D..

    • emaerliana says:

      saya x tau apaka yg d pkirkan oleh pasangan saya..sejak 2 hari ini dia x ada call tanya kabar ataupun datang jumpa saya rasa bersalah bab saya minta penjelasan dari dia ….adaka salah saya kerana bercakap ngan c dia cam tu krana c dia adala suami orang……

    • yayuk wahyuni says:

      kata_kata di atas sama persis yang aku lakukan ke dia
      tapi dia nggak ada respon sma sekali :(

    • manjaya says:

      aku sih pengen tw yg sbenar dia mencintai aku apa g coz t aku pengen tw tanda 2x dia cinta ama aku apa h soal xtman aku suruh nembak ke dia tpi ya itu x tkut nanty dia g nerima

  2. Shinta love'amigos frienship says:

    Nhe,,
    gue mau curhat nhi,,
    gue punya namet yang perhatian n baik sma aku,,
    but;)
    perhatiannx udah lebih dri pcar gue,,,
    omg,,:-”’
    ap?? Jgn” dia ska sma aku,,??tpi aku hanx anggp dia sbg seorang sahabat gak lebih,,
    gmna donk,,
    cranx,,..!!
    thx,,:)

    • della permata says:

      hai shintaa…

      hmmm…bisa jadi temen kamu itu suka ama kamu, tapi bisa jadi juga temen kamu itu hanya memberikan perhatian lebih tapi sebagai sahabat juga,,
      if I were you, jalani saja semuanya..jangan dijauhi dan jangan juga terlalu memberikan harapan apabila kamu hanya mengganggap dia sebagai seorang sahabat..
      ya,,jalani biasa2 saja..seperti biasanya..:D..karena jodoh ada di tangan tuhan..you’ll never know what happen in the future..:)..

      semangat ya!! love will find you in the right place and in the right time..:)

  3. riza says:

    makasih ea krn dah d ksih tau ciri2.x

  4. Tari says:

    Hy nama aku tari, pengen curhat ni, apa yang ada di google aku sudah baca. Semua ada apa cowok aku, namun dia juga pengen hub kami ke jenjang yang lebih serius. Yang aku mau tanyakan, apa dia tidak akan berubah?

    • della permata says:

      hai tarii…

      hmmm…jujur saja ya tari,,,aku gak tau jawaban apa yang pas buat pertanyaan kamu,,,karena itu semua tergantung orangnya..
      tapi kalau kamu bertanya apa dia akan berubah atau tidak? aku akan menjawab Dia PASTI akan berubah..karena apa?
      karena seiring dengan berjalannya waktu, semua orang pasti akan berubah, dan perubahan itu bisa ke arah yang lebih baik dan bisa juga ke arah yang jelek..

      nah, kamu sendiri pengennya dia berubah atau tidak? kalo kamu pengen dia tidak berubah dalam hal “tertentu”, kamu harus berusaha untuk membuat dia tidak berubah terhadap kamu…

      itu sih yang bisa aku jawab atas pertanyaan kamu..:)..

  5. canbi says:

    kok aQ jarang yah berbuat hal2 spt di atas ke cowo aQ..? njuk malah aQ bbrp bln ini jarang bgtz (ato gek gek ga pernah maning nyak?!) memuali say hi ato ngucapin salam ato ngasi dy cemungudh

    waahh ini kenapa yakk??apakah ini tanda2 klo aQ…??oHhhh :O

  6. cnta itu indah… kalau tiada cnta… sma sapa kita mnemani hati…karna hati kita butuh cnta….sesungguhnya cnta itu sdh tba d mata kita… maka kita bisa mnerima dengan seadanya…

  7. inna says:

    hi della.. sy mau bertanya ini..
    sy kan hdup selama ini cmn dgn buku jd sy g tahu arti cntaa,,,
    sy mau tahu ne della bgmn rsnya qt tahu bhw qt mncntai ini org
    apakah kalau sy merasa bahagia chat sm dy.. selallu mengingat dy.. selalu happy bersamanya namanya cnta y dell… mksh sblmnya. wsslm

  8. oldy balo rante says:

    Tapi ЌªĿº misalnya aku sama dia cuek-cuekan gitu gimana ? Kaya ЌªĿº aku Ɩȃƍι̥ melamun tapi tampa sengaja dia liatin aku trus ЌªĿº aku liatin balik dia pura-pura nggak liat gitu ?

  9. arahman says:

    Bener buanget tue

  10. Versa vers says:

    Aq punya seorang tman,dmna aq mlai mnyukai dia,
    karna dia kadang memiliki perhatian yg luar biasa smaq.
    Mw mmbantu aq,
    sll mnyudutkn aq ktika brcanda2.
    Tapi syangnya dia mau brubah kpan aj dia mau tanpa sebab.
    Aq bngung bgaimna cara mngatasinya.
    Please bntu aq donk..
    Btw.
    Kira2 dia suka ga sma aq…
    Atw dia itu biasa2 aj.

  11. norman says:

    sebagian besar semua cinta didasari materi

  12. Vira cantik says:

    Gue ska bgt

  13. Elis natu says:

    Sy bnar2 bru menyadri bhwa cinta itU tdk selalu di ungkapkan dgan kta2 . . ,,
    trmksh bwt kata2x. . . :;-);-)

  14. Zaka says:

    mau nanya nih, della kamu pernah sakit hati karena cinta ga?, terus kalo pernah, ada gak pemikiran kmu untuk enggak mencinati atau dicintai lagi? dan saat kamu sakit hati respon kmu gmana?
    terima kasih :)

  15. Aldo says:

    Saya mw nnya nich kan blm lma saya ptusn pcar saya krna dia blng ma saya dia bsen dan pas itu saya mncba tuk mnghilangkan rsa bsen ya ttepi bkn ya hlng mlahn tmbh prah dya blng dya udh gk cinta lgi tpi cma sayang doank, dan pas itu saya lgs ptusn tpi stlh bbrp hri dya kontek saya lgi dgn mmbri pnjelasn tpi ktika smua ya sdh djelaskan dya kmbli mngajak blikan dan saya trima nah yg jdi prtnyaan saya kira” dia sayang dan cinta bnrn gk ya ma saya?

    Tlong di blz ya

  16. Ali says:

    kayak.a gue banget tuh . . . . . . .
    kalok gtu berarti gue baru tau kalok gue cinta bener ama si doi,
    yang gue lakuin sekarang tinggal yang nomer 20

  17. tips :)

    Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT.
    Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna.
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu.

    Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.

  18. nauwazaira says:

    tapi macam mana nak tahu si dia menvintai kita secara diam-diam?

  19. Nabilla says:

    Izin repost yaa:)

  20. adhye dolick says:

    smua trgntung individun nya masing-masing ya………..!

  21. cupid says:

    INI SIH NAMANYA >CINTA BUTA<

  22. girl in love says:

    tapi macam mana kalau orang kitta cinta tu tiba2 jauhkan diri bila dia tahu yg kita syang dia . kita nak dekat , dia jauh . lebih kurang jatuh cinta pada sahabt sendiri . macam mana untuk menambat hati dia ?

  23. yeyi desmanda says:

    sya mncintai se2rg tp sya tdk tau apkh dia mncintai sya bgaimna nya utk mngthui se2org mncntai kita

  24. DinndaD says:

    berharap suatu saat bakalan menemukan cinta yang seperti itu ..:)

    • yudin says:

      Hy kk..
      NMa Ak Yudin..
      Ak Mw TaNya DoNkk…
      ak Kn PuNya Pcr..
      Dya KLo Ak PeGaNg TNGaN’a suKa Diam Aja…
      Truzzz L:p Di SuruHh MeLUKk Jg Diem aja……
      Klo Lgi Ber 2 Sma DYa(ngobroll)pasti Dya Jbw’a NYeNeNgiNnn

      Tpi Klo Lgi Jauh2han Pasti Dya JUTeKk + CUekk BNGtezzz..

      Gmn aK NGaDePin itu Smua,…………
      Plizzzz MinTa sOLusianya…

      THENkk….

  25. aiiu says:

    haii nama ku ayu :) aku ingin curhat nie , jadi gini aku punya mntan pacar yg udh jadi sahabat aku . tpi dia skarang kya nya jdi lebih sayang ke aku , dia sering perhatian sma aku , bilang sayang bilang itu . tapi dia itu ga mau ngungkapin perasaan nya dia ke aku yg sebenernya . dia sering bilang sma tmen2 aku klw dia itu sayang sma aku + ingin balikan . tpi skrang dia nya ngilang dia udh ga pernah ada kabar lgi sma aku jrang ngehubungi aku . ada sih rasa kehilangan dari dia .
    minta solusi nya dong aku hrus gmna :)
    mksih yah udh mau dngerin curhatan aku :)

  26. budisanjoko says:

    Pas banget dengan apa yang yang kurasakan saat ini,tapi sayang gak ngasi solusinya

  27. hmm… lumayan mencetarkan…hehe

  28. Hari Mulyana says:

    Gak semuanya sih!
    Tapi… Emang kayak gitu yg gue lakuin sama dia!

  29. tio says:

    Saya mau curhat nih udah lama saya suka sama si cewe ini tapi baru 3 bulan setengah saya punya nomer hp nya saya sms san tapi pas saya ngomong sayang saya malah di cuekin sampe sekarang saya gk tau harus gimana lagi sekarang

  30. wiwin says:

    saya mau minta pendapat
    saya sama pacar sama sama suka
    tapi saya tidak suka dengan sifat sifat pacar
    kita sering bertengkar,tapi bila jauh saya merasakan rindu dan terus kepikiran
    selama 2 hari pacar saya tidak mengasih kabar,saya pikir dia sdh melupakan saya
    suatu hari ada cowok suka dngn saya
    dan mau melamar saya
    karena saya lagi kesepian dan mau serius biar tidak di permainkan perasaan saya,saya terima cowok itu
    terus saya sms ke mantan pacar saya agar saya di beri doa supaya saya bisa melupakannya dan serius sama cowok lain
    tapi pacar saya tidak ikhlas melepaskan saya,dia ingin mengakhiri hidupnya
    saya tidak ingin pacar saya melakukan itu,karena saya masih sayang sama pacar saya
    saya harus bagaimana,saya bingung sekali

  31. Isyah says:

    Aku mau nanya dongggggg….. Sebenrnya giniiiiii aku punya temen laki2 yang aku sukain……. Tp temen laki2 aku itu…… Klo ada cewek yang dia sukain masuk ke sekolah……. Dia ngeliatin anak cewek itu terusssss……. Tp klo anak cewek itu gk masuk…… Temen laki2 aku……. Ngeliatin aku terus…… Pertanyaan : sebenarnya, temn laki2 aku itu suka sama aku atau gk sih ?????

  32. Isyah says:

    Nama cowok yang aku sukain : Renaldi Alifio Putra
    nama cewek yang renaldi sukain : putri gusti ummaira

    nama aku : Raissa Aisyah Putri

    • Shim MinKa says:

      saya boleh curhat gak? boleh aj ya.. gini saya bingung sama perasaan yg saya punya ke dia kagum atau cinta, dulu saya pernah ngejar dia tapi dia gantung saya,sekarang dia yg ngejar setelah perasaan saya hilang sm dia , setiap x dia cba mendekat psti saya mnjauh tapi kalo kyk gini dia menjauh ntah knp saya ngerasa kehilangan.. saya gak mau punya hubngan lebih sm dia, tpi saya gak mau dia jauh dari saya, What should I do? ”

  33. Nabila says:

    ooh gtu ^^

  34. Yoza says:

    Mlm :) nma aq Yoza..

    Aq pngen crhat..

    Lw cwek kita Mw ujian, trs kta dy brhnti dlu hbngan kita..

    Apakh dy tch msh cinta ngk ma aq

  35. sunny says:

    Disaat saya dan dia dekat dia lakukan seperti pesan di atas.
    Tapi disaat hubungan kami jarak jauh dia maLah suruh saya buat cari pengganti nyα…
    Kenapa seperti itu???
    Padahal dia sudah janji akan slalu lakukan yang terbaik buat hubungan kami.

  36. desshinta elok says:

    alhamdulillah,,arief sdah sprti itu..tapi yg aku tanyakan ,,apa dia akan terus setia,sedangkan dia berada jauh dariku ??
    dan apa dia tidak akan tergoda sama gadis disana??

  37. desshinta elok says:

    alhamdulillah,,arief sdah sprti itu..tapi yg aku tanyakan ,,apa dia akan terus setia,sedangkan dia berada jauh dariku ??
    dan apa dia tidak akan tergoda sama gadis disana??
    aq takut kehilangannya,dia bilang,dia serius padaku,,apa aq harus percaya akan hal itu?

  38. Rahmatullah says:

    Hei frend,..
    gini lowh ,.. w kan LDRan ma pacar w ,..
    Emang Yang pertama nyatain perasaan sayang itu pacar w yang pertama kali suka jga pacar w jga ,…. tapi makin kesini malah makin jarang komunikasi ,… w sms ga di bales ,. klo sms paling bilang ” kmu jga yua ” padahal w sms panjang bngt buat ngingetin dia ,..
    nah pertanyaaan w ,,. Apakah Rasa Sayang itu bisa hlang dan pindah ke orang lain …. Apa Makin bertambah ?
    Thanks yua frend ,,..

  39. Chy dzan wijaya yngselalubersahabat says:

    :)heeemm….

  40. silvi says:

    Ya allah .. semua yg di tullis diatas adalah tindakan qu kepadanya ..

    Kpan dia tau ttang kesetiaan ini ???

    #mohammadrizki

  41. wulung aprilia says:

    hai kak maksih infonya yaah :)) aku mau nanya: gini aku tuh suka sma kaka kelas aku,aku udh jujur ma dia tp dia blum jwb jga… trus aku nanya pendapat k kaka kelas aku it ”kak lebih baik berhenti dari suatu hal atau =diam dan menunggu sampai hal itu datang?? trus dia jwab= diam dan menuggu karena semua itu butuh pengorbanan” menurut kak itu semua mksdnya ap?? knp dia ngg jwb berhenti aj?? supaya aku berhenti ;(( kka minta sarannya yahhh ditungggu bget mksihhh.

  42. caca says:

    Bang gw puna pcr dia t perhatian banget am gw sering nelpon, sms tpi klo Ώ̶̲̣̣̥к̲̣̣̥ü minjam hp y ngp y gk boleh :(

  43. Tapi klo ʼnƍƍɑªĸ ª∂a̲̅ stu pun ϑΐ antra syarat2 brikut, knpa dia.msih nhankan rasa cinta п̥̥̲yª̯͡

  44. M. Akbar says:

    sama persis dengan ap yang telah ak lakuin, walaupun ak belom pernah liat artikel nih

  45. diah says:

    ku pernah dkat ma seseorang,dia selalu memperharikan aku
    hingga akhir na dia bilang suka ma aqu.

    tpi ku tolak,

    tpi sekarang di saat ku sadar klw qu cinta sm dia,dia na gk ad respon.

  46. mudrik says:

    nma cwk yg aq sukain mei rohmadi
    nma cwek yg dya sukan etika
    nma q mudrikatun

  47. rosalinda says:

    apakah itu benar semua, tp knpa ko pcr q gak kya gtu p dia gk syang ea m q..

  48. dafriyan rama dani says:

    sya uga mau curhat nh,

    sya uga pnya pcr,tpi tiap x aku mau nlfn psti alsan ya mles,mlah dia blang kta sms aj,sya trutin sms dia brslng kira2 20 mnit kmi sms’an kok gk di bls2 nh,trus sya tlfn nmr sibuk trus,trnyta dia nlfn,hmpir 1 jm lbih,
    jd sya mrah ama dia,eh mlah dia mrahin sya,mlah dia blng bukan urusan mu,
    ibuat buah kl jtuh tak jauh dri phon ny,
    trnyta dia slma nh main 2 diblang ku,ya it dia tlfnan am mntan pcr ny,

    cwok mn yg gk skit hti kl di 2 kn,

    mlh dia blng aku syng ama,aku gk mau khilangn mu,it dia kpd ku,tpi kl dia bnran syng ama aku knp dia gk mau ngmong ama aku,
    smpek skrng kmi sring brantem,ya gra2 tlfon,

    mnrut kmu dia bnran syang gk sich,,,

  49. saya masih bingung apa yang saya harus lakukan ke dia setelah sekian bulan nunggu bisa deket sama dia akhir nya di kasih jalan sama tuhan buat bisa deket … tapi ketika ada kesempatan deket ada hal ang saya pikirkan ,, apakah kah saya pantas sama dia ,,saya akui dia beerbeda sama yang lain nya, dalam hal uang contoh pas pertama ketemu disaat saya mau membayar apa yang kita mkaan dia tiba2 sudah membayar saat saya menghitung uang di dompet dan bgtu selanjut nya itu yang membuat saya makin jatuh hati kepada nya … tapi balik sekali lagi ke pemikiran saya apakah saya pantas buat dia

  50. siti nur asfiyah says:

    saya mau curhat ni,,
    kan saya punya temen dua cwok,,
    saya deket banget sama mereka,,
    tapi,,
    saat saya punya pacar dan mereka tahu,,
    dengan perlahan dia mulai menjauhi aku,,
    aku sms mereka gak di balas,,
    kadang-kadang di balas tapi cuek,,
    itu gimana ya ??
    aku bingung ..

  51. itu sih ciri aku banget…
    tapi sayangnya dia gak mau sama aku. padahal aku cinta banget sama dia.
    tau gak gimana cara dapetin hatinya?

  52. itu sih ciri2 aku banget…
    cuma gak ada yang mau sama aku. gimana caranya dapetin hatinya? padahal dia udah punya pacar.
    apa yang harus kulakukan untuk mendapatkannya?

  53. rena says:

    Gue mau nanya :)
    Mau minta pendapat
    Gue udh pacaran selama 9 bulan bahkan gue udh kenal dengan orang tuanya.
    Cwo gue orgnya simpel, gak mau drama apalagi klo ntn film romantis pasti dia seakan ” apan ini film dramtis bngt”.

    Awal pacaran ya bisa dihitung dia panggil gue sayang tp pas kesini”nya dia gak pernah panggil gue sayang atau apa ?

    Gue sebagai wanita ingin diperlakukan manja ??
    Menurut lo gue harus gimana ??
    Sabar tp batin sediih
    Putus ??? Malah tambah sediih
    Minta saran dong

    Makasih :)

  54. yulianti says:

    katanya dia cinta, tapi cuek,.;(

  55. riska umilia says:

    aku mau curhat nih :-) aku kan punya kwan cwo .. kawan aku dh aku anggap sbg kakak aku sndri, tetapi aneh nya kalau aku punya cwo/cerita tntang cwo., pasti kwan aku tuh sikapnya brubah.. kyk cmburu gt,. tpi aku juga gtw knpa…

  56. Zheng says:

    Cinta ini qak ad masa depan..
    Tapi aku bisa yakin aku bisa mnahan dgan perfect …!
    Saat km senyum (aku mrasa bhagia)
    Saat km nangis didepan aku ( aku ingin memeluk mu)
    Saat km peluk dia (hatiku mrasa sqat pahit )
    Saat km skit hati ( aku ingin membuat km senyum)
    Saat km skit ( ku inqin tau bgaimna km skrq )
    This is my love..

    Saat

  57. dhewy says:

    hi kka . sya mau curhat nih ..
    saya punya kekasih awalnya sangat manis beberapa bulan hbngan kmi masih romantis . but :'( semenjak dia pergi diluar kota . 5 hari awalnya dia ingat saya lama kelamaan dia tdk pernah ingat saya lagi awalnya saya curiga dan ternyata kecurigaan saja ternyata betul , setelah saya mengambil keputusan memutuskan hbngan kami yg sdh 1tahun . tpi pas dia balik kmbl . dia dtg minta maaf sama sy dan dia meminta balikan . saya ingin bertanya sama kalian apa kah sy harus terima dia kmbli?
    by . dhewy

  58. Ummy Wahyuni says:

    Della.. aku mau nanya… ini masalah yang bene” rumit dalam hubungan aku…
    hhubungan ini udah berumur 6 bulan… kemarin itu dia pernah selingkuh, dia gak peduli sama aku, tapi saat aku yang pergi dia malah detang kemabli merengek”… karena aku juga masih sayang aku balikan,, tapi sekarang ke ulang lagi dia malah ada rasa cinta dengan sahabat nya sendiri.. dan parahnya sekarang dia bingung mau milih aku atau sahabatnya,, aku nyerah dia juga gak mau,, yang dia mau itu aku nunggu sampai tahun depan,, sampai dia bisa menjawab semuanya…

    menurut kamu,,, apa yang harus aku lakukan..?

  59. dewi says:

    mallam
    knp ya cowok ku sekarang berubah banget

  60. dira says:

    Nm q dira q menyukai seseorang sekaligus ada sara cinta yang ada d hati. Tapi aku tak terlalu dekat ma dia cumA sekedar teman biasa .yang ku tayakan rasa ni harus ku apakan di buang tau dipertahankan

  61. Nimah chubie says:

    Aku bingung dengan cowok ku

  62. Pas bnget bwt q ,q uga suka sama seseorng wlwpun dia gk prnh maw thu to tp q gk bz berpaling dr ea

  63. Der'm says:

    bagaimana menyikapi pacar kita yang masih menghargai mantannya,
    contohnya,,
    ndk boleh pajang status pacaran d fb,
    pajang foto bareng..

  64. syakila says:

    Ihhh gw bgt tuh… Apa lgi no.7,8,13 jd keingtan mntan gw,,**

  65. Rafly says:

    Wanita itu gampang cemburuan……

  66. Winda says:

    Hay gue pengen curhat nih,, aku punya cowo tp dia udah punya pcr,tp aneh nya kenapa dia bisa cinta sam gw walaupun sehari tp kan dia udah punya pcr,,trus dia lebih perhatian ma gw dari pada pcrnya karna gw tau pcrnya sndiri yg blang begitu,,tp semenjak pcrnya tau kalo si cwo pcran ma aku,,c’cwo itu langsung jutek abis artinya apa

  67. tari says:

    aku punya temen nih tp baru kenal di bbm doang. belum prnah ketemu. tiba” dia bilang sayang bgt sama aku muji” gitu. aku bingung mau respon apa
    disisi lain aku baru putus sama pacar aku, dia minta balikan. aku harus jawab apa? untuk keduanya . makasih :)

  68. A.S says:

    Ya mungkin cinta itu terlalu buta atau saya yang terlalu bodoh , mengagumi nya hampir 3th hingga detik ini.
    selalu merasa tercabik” tiap kali merindukan seseorang yang mungkin tak punya hati terhadap saya , tak pernah bosan selalu ke selipkan nama nya di tiap doa ku.

  69. A.S says:

    Inisial SSH dia yg selama ini menjadi alasan kenapa aku sulit bersama yg lain..
    ingat saat masih menjadi maba di kampus , saat pertama kali kita sama” di ospek , orang pertama yang saya liat dia , di awal” smester walau beda prodi setiap kali jam istirahat saya selalu melihat di gedung B lt 3 melihat apa dia ada masuk atau gk , selalu memandangi nya dari kejauhan selalu menjadi penyemangat tiap kali ke kampus dan nyaris hingga detik ini tak ada yg berbeda dg hati ini … prasaan itu masih sama saat pertama kali jatuh hati dg nya.. suatu yg aneh yg gk pernah saya duga saya bisa bertahan mengagumi nya sampai detik ini …

  70. A.S says:

    And now i missing you bu..

  71. A.S says:

    Semoga suatu saat kau dapati tulisan ku..
    aku orang yg selalu melihat mu dari kejauhan selalu menyisipkan nama mu dlm doa ku.

    ○ pemimpin pertama yang setia ○
    Itulah arti nama mu yang selalu membuat ku tersenyum tiap kali menyebut nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s