G3tt!N6 m4Rr!3d…

Posted: July 20, 2011 in Uncategorized

yesterday (19-07-2011) was my best frens (PHIA & ADIT) wedding…aw aw aw..a new life will begin…mantabsss…

Seneng sih ngelihat mereka akhirnya meried juga,,habis mereka udah 5 tahun pacaran (bener gak ya?)..dan gue emang tau dari awal mereka pacaran ini kapan,,cos gue kan temen kosannya phia dulu waktu TPB..Jadi gue tau banget selak beluk mereka pacaran dan lain2..(lebay.com)..well,, sebenarnya gak tau juga sih,,hehe,,

kemarin itu gue sengaja datang ke bandung dari BSD cuma buat datang ke pernikahannya mereka,,,habis kapan lagi gue lihat pernikahan best fren gue ini..sebenernya acara resepsinya diadakan jam 11 siang,,tapi si gue n teteh tantin datangnya jam 10..pas sampe sana, pas banget acara akad nikahnya,,jadi gak rugi deh datang jam 10..hehe..cos bisa lihat bagaimana si adit mengucapkan ijabqabul dalam bahasa sunda..kekekeke..

nah,,yang lucunya dari acara pernikahan adit n phia adalah mereka terlihat bingung,,heheh,,canggung kali ya baru nikah…mulai dari melakukan pecah kendi, pecah telor, dan narik ayam juga bingung..(gerogi mungkin)..tapi over all acaranya sukses dan berlangsung khidmat..

well, here I would like to say ” Congratulation adit and phia”, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah..amin…

nah ini nih putu2nya..hehe.. :

pipi and adit beserta keluarganya..

pipi and adit pas lempar the wits..hehhehe

pipi looks beautiful, while adit (eng ing eng)..hehehe…piss ah..

pokoknya,,selamat menempuh hidup baru my friends….🙂 :))..

semoga segala urusan nya dilancarkan..amin..

Leave a Reply

