why I love phillipine singer and their songs??

Posted: July 16, 2011 in entertainment, Uncategorized

why I love Phillipine singer???
wow….because they all have incredible voice…
I love Kyla, Nina, sabrina, Charice, Kris Lawrence, Christian Bautista, Diane Elise and MYMP…
lagu2nya mereka gak pernah absen dari hape gue maupun mp3 player gue, baik yang lagu daur ulang bahasa inggris maupun yang lagu filipina asli…gara2 mereka gua sampe doyan dengerin lagu filipina meskipun gue gak ngerti..HEHEH..
gue pengen memperkenalkan penyanyi fav asal filipina gue satu2 nih :

1. Kyla

Kyla adalah penyanyi asal filipina yang pertama kali gue suka berbarengan dengan MYMP..Lagu pertama kyla yang gue pertama kali denger adalah lagu daur ulangnya keith martin yaitu because of you..pas pertama kali denger gue langsung jatuh hati sama kyla,,dan lama kelamaan gue berusaha nyari lagu2nya kyla di youtube..alhasil gue nemu banyak banget lagu2nya kyla,, dan gue suka semua lagu2nya..disamping itu kyla juga merupakan penyanyi yang cantik, jadi dia merupakan penyanyi yang bukan hanya menjual paras doank tapi juga bisa menjual suaranya mennnn..!!…ini nih salah satu lagu kyla yang gue suka..
OLD FRIEND-KYLA

2. Nina

nINA, ini penyanyi sebenernya awalnya gak tau,,,tapi karena keseringan nyari lagu2nya KYLA,,tiba2 aja ada nama penyanyi ini,,(karena kalo gak salah ini penyanyi pernah duet bareng Kyla..)..karena gue penasaran ada namanya,,ya sekalian aja gue buka,,pas denger dia nyanyi,,ternyata gue suka banget..again n again I have to say,,Phillipine got a lot of talents..dan salah satu lagu yang gue suka banget dan pernah gue nyanyiin pas di Karaoke jaman dulu ini diaa :
LoVE IN MYSTERIOUS ways- Nina

3. Sabrina

well..gak usah diceritain lagi lah ya kalo yang satu ini,,,ini pasti dan so pasti,,semua orang banyak yang tahu,,,sabrina sangat terkenal untuk jenis musik acousticnya..DAN GUE ABSOLUTELY love Her…semua lagu2 yang dia daur ulang gokil2 semua..suka banget dah…dan salah satu lagu dia yang gue suka adalah :
because of you-SABRINA

4. Charice

nah,,gue gak tau deh nih anak waktu lahir dikasih makan apa ama emaknye…suare ajibb,,asik banget…tinggi banget,,nih cewek bisa nyanyiin lagunya celine dion, lagunya beyonce yang tinggi2 itu..luar biasa…ini nih salah satu lagu dia yang telah bertengger di tangga lagu MP3 gue sekian lama (lebay)..
Pyramid-charice ft Iyaz

5. kRIS Lawrence

Kris lawrence, berawal dari nontonin filem korea di youtube..tiba2 ada filem korea yang backsoundnya lagunya kris lawrence…dan again and again,,gue penasaran lagi,,sapa nih orang..kok lagunya oke..nah, pas gue cari2 lagi ternyata lagu2nya oke2…jadi aja deh gue suka sama kris lawrence..my fav song of his :
I will take you forever- kRIS lAWRENCE ft Denise L.

6. Christian Bautista

Christian B. adalah penyanyi filipina yang mungkin pertama kali terkenal di Indonesia lewat single pertamanya dia yang berjudul the way you look at me yang bikin hati meleleh..hehe..christian bautista juga udah sering noh bolak balik Indonesia untuk promosiin lagu2nya…dan dia juga udah lumayan sering berduet dengan penyanyi2 Indonesia (sebut saja BCL, NINE BALLS, dll)..Christian emang dikagumin banyak wanita di Indonesia, karena punya wajah yang lumayan Cakep..(hehehe)..salah satu lagu fav dia yang gue demenin adalah..:
Since I found you- Christian Bautista

7. Dianne ELise

siapakah dia?? hmm,, actually I dont know who she is..but HER SONG has been so long exist in my mobile phone..hehehe…dan lagunya yang ada di hAPE gue itu adalah :
Youre the inspiration- Dianne Elise

dan barusan nemu lagu yang bagus lagi dari dianne elise yaitu If YOU’re not the one..

8. MYMP

and this is it…my favorite band ever after..MYMP..heheheh…MYMP merupakan ACOUSTIC BAND from phillipine..aku suka banget lagu2nya mereka baik yang bahasa tagalog maupun daur ulang lagu lama…cute..suka bangetzz..do you know guys what MYMP stands for?? ternyata nih ya..MYMP itu singkatan dari MAKE YOUR MAMA PROUD..(so nice name)..dan so pasti bisa gue tebak,,mamanya pasti bangga dunk ama mereka..hehehe…habis band ini keren sih..ini nih lagu2 mereka yang MENURUT AKU fantastic :
* NO ordinary love-MYMP

* tELL me where it hurts-MYMP

* loVE Stood still-MYMP

* yOU’ve got it all-MYMP

* eVERY little thing he does is magic-MYMP

* A little bit-MYMP

* oNLY reminds me of you-MYMP

* tALAGA NAman-MYMP

* pAAlam Na-MYMP

nAH ITU dia review penyanyi2 filipina favorit gue..heheh.ketauan deh aliran musik sukaan gue..(kata orang “sebodo amat lu suka apa”)heeheh

Comments
  1. pinguna says:

    hiiii..seem we have the same taste of philipo singer…
    jadi tau selain sabrina , nina dan christian..ternyata banyak penyanyi philipine yang bagus..
    baru tau juga kris lawrence dari philipin..padahal di playlist sudah lama ada dia..:D
    anyway..aku suka lagunya nina loh..love in mysterious way…

    • della permata says:

      wahhhh…seneng banget dapat temen yang kegemaran musiknya sama..:D..
      aku juga suka banget lagunya nina yang itu..
      wahh…anyway salam kenal…
      namaku della..:D
      anyway,,kalo ada berita2 mengenai konser2 dan lagu2 baru mereka semua mohon updateannya yaahhh..:)
      thank youu..

  2. niko says:

    kalo aku suka yang last chance sama only reminds me of you..
    nina juga oke banget, pas nyanyi lagunya justin yg never again hhe

  3. BOY says:

    Gw suka kryssy and ericka, roselle nava, aiza seguera, side a dll.

  4. BOY says:

    gw suka ZIA QUIZON, KRISSY N ERICKA, MOONSTAR88, CHUESE, KZ TANDINGAN, SARAH GERONIMO, ANGELINE QUINTO, PRINCESS VELASCO, JASMINE TRIAS, LANI MISALUCHA DLL.

Leave a Reply

