Erasmus Mundus Master of Science in Ecohydrology 2011-2013

Posted: July 6, 2011 in kuliah.....

weeeww..what I have to say…
Alhamdulillah, Subhanallah, Thanks God, You give me a beautiful chance…
I never imagine that I will be accepted in this programmee, Thanks GOD..

jujur saja, saya masih belum yakin apabila saya diterima diprogram Erasmus Mundus Master of Science in Ecohydrology ini..
karena pada awalnya saya hanya iseng2 saja mendaftar erasmus mundus ini, tanpa mengharap terlalu banyak, karena pada saat mendaftar online dari websitenya, website itu sedang rusak, jadi saya berusaha untuk memberitahukan koordinatornya bahwa websitenya rusak, dan beliau bilang kepada saya untuk sabar menunggu..

well, tanpa berharap banyak, setelah online application nya sudah bisa diisi, saya isi sesuai dengan biodata saya..dan saya kirim hasil scan ijazah, transkrip, dll ke alamat email koordinatornya langsung..

selang beberapa bulan setelah saya mengirimkan aplikasi saya ini (kurang lebih 4 bulan), saya tidak pernah mencari tahu bahwa saya diterima atau tidak di program ini, mungkin karena saya tidak begitu yakin dengan diri saya dan saya tidak terlalu berharap juga.
akan tetapi pada bulan maret/april gitu, saya diberitahukan oleh teman saya, bahwa nama saya ada didaftar peraih beasiswa erasmus mundus untuk program tersebut (category A). Oh my god, How happy I am…

sudah lama memang saya ingin melanjutkan S2 saya di Eropa, tapi waktu sebelum lulus, saya tidak sempat mempersiapkan semua dokumen untuk daftar S2 di Eropa, sehingga saya menunggu lulus terlebih dahulu baru mendaftar S2..

bismillahirrahmanirrahim semoga semua prosesnya akan berjalan lancar..amin…
sekarang saya sedang mengurus visa,,semoga visa saya dapat disetujui..amin…

insyaallah jikalau Allah SWT mengizinkan, saya akan kuliah di negara2 berikut ini..amin.. :

university of Algarve, Faro, Portugal

university of Lodz, Poland

University La Plata, Argentina, South America

Kiel University, Germany

UNESCO IHE, Delft, Netherland

Comments
  1. novamaulagi says:

    hi della sy mau nanya. klo utk applikasi Ecohydrology setelah applikasi online itu harus kirim pos juga ya? lalu memang harus dikirim pos, dokumen masi diperbolehkan kirim dokumen fotokopian yg belum dilegalisir ya? soalnya di bagian FAQ dibilang gitu takutnya saya salah paham. makanya tanya ke Della yg ida pernah aplikasi Ecohydrology. makasi ya sebelumnya.

    Sukses studinya🙂

Leave a Reply

