I’m back…

Posted: July 2, 2011 in junk post

ya ampunnn,,ternyata aku itu punya blog dan tak pernah terurus sejak tahun 2008..dan alhamdulillah deh masih inget sama idnya plus pasword..

mulai sekarang aku berniat untuk mengurusnya kembali dengan harapan blog dan apa yang aku tulis disini dapat berguna kelak..amin..

jujur saja,,saya gaptek banget..saya gak ngerti feature2 ini blog,,tapi dikit2 belajarlah…

kata orang,,blog itu berguna untuk sharing info plus untuk bercerita pengalaman2 indah kita…karena hidup itu indah dan lebih indah lagi apabila kita bisa menceritakan yang hidup yang indah itu kepada orang2 yang indah (halah ngomong apa si gue)..

hmm…udah dulu ah..ini mah sebenernya mau ngetes doank cara nulis blog..dan meyisipkan foto di blog..kekekek…

" bersama didi di ocean park "bareng didi di ocean park

akhirnya tau juga cara nyelipin futu…ixiixiixix…

Leave a Reply

