Bagaimana mengetahui seseorang benar mencintai kita…?

Posted: November 29, 2011 in Uncategorized

Ingin mere-post jawaban dari pertanyaan diatas dari salah satu sumber di google..

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.

6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu – karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

About these ads
Comments
  1. mierah says:

    semua tu yang saya buat kat dia….maknanya dia tak cintakan saya seiklasnya laaa…ummm

    • della permata says:

      hai mierah..:)
      ini merupakan repost dari google sih..:)..
      apabila kamu berbuat seperti yang dipostkan ini,berarti dapat dipastikan kamu sayang sama si “dia”
      akan tetapi kita tidak bisa berpendapat apakah dia cinta kamu atau tidak dari post-an ini..mungkin alangkah baiknya kamu coba tarik ulur seperti layangan..:)..jadi coba kamu kasih perhatian lebih intensively kepada si “dia” dan menghilanglah scra tiba2 dari kehidupan orang tersebut beberapa saat..dan coba dilihat apakah dia mencari kamu atau tidak..apabila dia mencari kamu,,mgkn mulai tumbuh rasa butuh di si “dia” terhadap kamu..dan mgkn bisa jadi sudah mulai tumbuh rasa ” sayang”..:D..but if it doesnt work,,at least you’ve tried..:D..

    • emaerliana says:

      saya x tau apaka yg d pkirkan oleh pasangan saya..sejak 2 hari ini dia x ada call tanya kabar ataupun datang jumpa saya rasa bersalah bab saya minta penjelasan dari dia ….adaka salah saya kerana bercakap ngan c dia cam tu krana c dia adala suami orang……

  2. Shinta love'amigos frienship says:

    Nhe,,
    gue mau curhat nhi,,
    gue punya namet yang perhatian n baik sma aku,,
    but;)
    perhatiannx udah lebih dri pcar gue,,,
    omg,,:-”’
    ap?? Jgn” dia ska sma aku,,??tpi aku hanx anggp dia sbg seorang sahabat gak lebih,,
    gmna donk,,
    cranx,,..!!
    thx,,:)

    • della permata says:

      hai shintaa…

      hmmm…bisa jadi temen kamu itu suka ama kamu, tapi bisa jadi juga temen kamu itu hanya memberikan perhatian lebih tapi sebagai sahabat juga,,
      if I were you, jalani saja semuanya..jangan dijauhi dan jangan juga terlalu memberikan harapan apabila kamu hanya mengganggap dia sebagai seorang sahabat..
      ya,,jalani biasa2 saja..seperti biasanya..:D..karena jodoh ada di tangan tuhan..you’ll never know what happen in the future..:)..

      semangat ya!! love will find you in the right place and in the right time..:)

  3. riza says:

    makasih ea krn dah d ksih tau ciri2.x

  4. Tari says:

    Hy nama aku tari, pengen curhat ni, apa yang ada di google aku sudah baca. Semua ada apa cowok aku, namun dia juga pengen hub kami ke jenjang yang lebih serius. Yang aku mau tanyakan, apa dia tidak akan berubah?

    • della permata says:

      hai tarii…

      hmmm…jujur saja ya tari,,,aku gak tau jawaban apa yang pas buat pertanyaan kamu,,,karena itu semua tergantung orangnya..
      tapi kalau kamu bertanya apa dia akan berubah atau tidak? aku akan menjawab Dia PASTI akan berubah..karena apa?
      karena seiring dengan berjalannya waktu, semua orang pasti akan berubah, dan perubahan itu bisa ke arah yang lebih baik dan bisa juga ke arah yang jelek..

      nah, kamu sendiri pengennya dia berubah atau tidak? kalo kamu pengen dia tidak berubah dalam hal “tertentu”, kamu harus berusaha untuk membuat dia tidak berubah terhadap kamu…

      itu sih yang bisa aku jawab atas pertanyaan kamu..:)..

  5. canbi says:

    kok aQ jarang yah berbuat hal2 spt di atas ke cowo aQ..? njuk malah aQ bbrp bln ini jarang bgtz (ato gek gek ga pernah maning nyak?!) memuali say hi ato ngucapin salam ato ngasi dy cemungudh

    waahh ini kenapa yakk??apakah ini tanda2 klo aQ…??oHhhh :O

  6. cnta itu indah… kalau tiada cnta… sma sapa kita mnemani hati…karna hati kita butuh cnta….sesungguhnya cnta itu sdh tba d mata kita… maka kita bisa mnerima dengan seadanya…

  7. inna says:

    hi della.. sy mau bertanya ini..
    sy kan hdup selama ini cmn dgn buku jd sy g tahu arti cntaa,,,
    sy mau tahu ne della bgmn rsnya qt tahu bhw qt mncntai ini org
    apakah kalau sy merasa bahagia chat sm dy.. selallu mengingat dy.. selalu happy bersamanya namanya cnta y dell… mksh sblmnya. wsslm

  8. oldy balo rante says:

    Tapi ЌªĿº misalnya aku sama dia cuek-cuekan gitu gimana ? Kaya ЌªĿº aku Ɩȃƍι̥ melamun tapi tampa sengaja dia liatin aku trus ЌªĿº aku liatin balik dia pura-pura nggak liat gitu ?

  9. arahman says:

    Bener buanget tue

  10. Versa vers says:

    Aq punya seorang tman,dmna aq mlai mnyukai dia,
    karna dia kadang memiliki perhatian yg luar biasa smaq.
    Mw mmbantu aq,
    sll mnyudutkn aq ktika brcanda2.
    Tapi syangnya dia mau brubah kpan aj dia mau tanpa sebab.
    Aq bngung bgaimna cara mngatasinya.
    Please bntu aq donk..
    Btw.
    Kira2 dia suka ga sma aq…
    Atw dia itu biasa2 aj.

  11. norman says:

    sebagian besar semua cinta didasari materi

  12. Vira cantik says:

    Gue ska bgt

  13. Elis natu says:

    Sy bnar2 bru menyadri bhwa cinta itU tdk selalu di ungkapkan dgan kta2 . . ,,
    trmksh bwt kata2x. . . :;-);-)

  14. Zaka says:

    mau nanya nih, della kamu pernah sakit hati karena cinta ga?, terus kalo pernah, ada gak pemikiran kmu untuk enggak mencinati atau dicintai lagi? dan saat kamu sakit hati respon kmu gmana?
    terima kasih :)

  15. Aldo says:

    Saya mw nnya nich kan blm lma saya ptusn pcar saya krna dia blng ma saya dia bsen dan pas itu saya mncba tuk mnghilangkan rsa bsen ya ttepi bkn ya hlng mlahn tmbh prah dya blng dya udh gk cinta lgi tpi cma sayang doank, dan pas itu saya lgs ptusn tpi stlh bbrp hri dya kontek saya lgi dgn mmbri pnjelasn tpi ktika smua ya sdh djelaskan dya kmbli mngajak blikan dan saya trima nah yg jdi prtnyaan saya kira” dia sayang dan cinta bnrn gk ya ma saya?

    Tlong di blz ya

  16. Ali says:

    kayak.a gue banget tuh . . . . . . .
    kalok gtu berarti gue baru tau kalok gue cinta bener ama si doi,
    yang gue lakuin sekarang tinggal yang nomer 20

  17. tips :)

    Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT.
    Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna.
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu.

    Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.

  18. nauwazaira says:

    tapi macam mana nak tahu si dia menvintai kita secara diam-diam?

  19. Nabilla says:

    Izin repost yaa:)

  20. adhye dolick says:

    smua trgntung individun nya masing-masing ya………..!

  21. cupid says:

    INI SIH NAMANYA >CINTA BUTA<

  22. girl in love says:

    tapi macam mana kalau orang kitta cinta tu tiba2 jauhkan diri bila dia tahu yg kita syang dia . kita nak dekat , dia jauh . lebih kurang jatuh cinta pada sahabt sendiri . macam mana untuk menambat hati dia ?

  23. yeyi desmanda says:

    sya mncintai se2rg tp sya tdk tau apkh dia mncintai sya bgaimna nya utk mngthui se2org mncntai kita

  24. DinndaD says:

    berharap suatu saat bakalan menemukan cinta yang seperti itu ..:)

    • yudin says:

      Hy kk..
      NMa Ak Yudin..
      Ak Mw TaNya DoNkk…
      ak Kn PuNya Pcr..
      Dya KLo Ak PeGaNg TNGaN’a suKa Diam Aja…
      Truzzz L:p Di SuruHh MeLUKk Jg Diem aja……
      Klo Lgi Ber 2 Sma DYa(ngobroll)pasti Dya Jbw’a NYeNeNgiNnn

      Tpi Klo Lgi Jauh2han Pasti Dya JUTeKk + CUekk BNGtezzz..

      Gmn aK NGaDePin itu Smua,…………
      Plizzzz MinTa sOLusianya…

      THENkk….

  25. aiiu says:

    haii nama ku ayu :) aku ingin curhat nie , jadi gini aku punya mntan pacar yg udh jadi sahabat aku . tpi dia skarang kya nya jdi lebih sayang ke aku , dia sering perhatian sma aku , bilang sayang bilang itu . tapi dia itu ga mau ngungkapin perasaan nya dia ke aku yg sebenernya . dia sering bilang sma tmen2 aku klw dia itu sayang sma aku + ingin balikan . tpi skrang dia nya ngilang dia udh ga pernah ada kabar lgi sma aku jrang ngehubungi aku . ada sih rasa kehilangan dari dia .
    minta solusi nya dong aku hrus gmna :)
    mksih yah udh mau dngerin curhatan aku :)

  26. budisanjoko says:

    Pas banget dengan apa yang yang kurasakan saat ini,tapi sayang gak ngasi solusinya

  27. hmm… lumayan mencetarkan…hehe

  28. Hari Mulyana says:

    Gak semuanya sih!
    Tapi… Emang kayak gitu yg gue lakuin sama dia!

  29. tio says:

    Saya mau curhat nih udah lama saya suka sama si cewe ini tapi baru 3 bulan setengah saya punya nomer hp nya saya sms san tapi pas saya ngomong sayang saya malah di cuekin sampe sekarang saya gk tau harus gimana lagi sekarang

  30. Isyah says:

    Nama cowok yang aku sukain : Renaldi Alifio Putra
    nama cewek yang renaldi sukain : putri gusti ummaira

    nama aku : Raissa Aisyah Putri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s